Home Tentang Kami

Tentang Kami

Berani dan keras dalam menyajikan informasi bukan berarti menantang. Bagi kami, ikut turun urun rembuk dalam pembe­rantasan tindak pidana Korupsi di Tanah Air, merupakan sebuah keharusan. Apalagi korupsi adalah musuh bangsa yang me­nyengsarakan rakyat. Bukan kah sebagai masyarakat yang punya keinginan negeri ini bersih dari korupsi mendukung program pemerintah, tanpa harus ikut-ikutan mengotori upaya itu dengan cara menghalang-halangi ataupun ikut memperkeruh keadaan.

Begitu juga halnya dalam berpromosi, tentu para produsen, pelaku bisnis tidak akan berpikir  mencampuri urusan-urusan yang bukan menjadi tujuan. Yang terpenting adalah, bagaimana dengan produk yang ada bisa laku dan laris terjual. Apapun media yang dapat menunjang penjualan sebuah produk, tentu akan dicari dan dikejar.

Istilah ‘jemput bola’ adalah salah satu prinsip kami dalam hal mencari data dan informasi. Kami berusaha untuk tidak menunggu informasi, meski hal itu bisa dilakukan. Tapi, di dunia ini strategi menunggu bola sudah lama tidak digunakan oleh tim-tim elit dunia. Termasuk oleh penciptanya sendiri dari Amerika Latin ataupun Eropa. Kadang kala, sudah jemput bola sekalipun, masih saja kalah dan tertinggal.

Untuk itulah, kami hadir  bukan hanya sekedar menjemput bola atau sekedar menawarkan jasa untuk anda berpromosi. Kami datang untuk memberikan sebuah nilai lebih dari apa yang kami miliki. Sekilas, memang kelihatan penampilan kami tanpa basa basi, tapi dibalik semua itu ada nuansa lain dapat dirasakan.

Intinya, kami mengerti betul dimana dan kemana untuk menyampaikan maksud dan tujuan anda. Dengan bangga kami sajikan Company Profile ini kehadapan anda. Selamat bergabung bersama kami Majalah Vonis Tipikor.

ADI WARMAN, SH, MH, MBA

Pimpinan Umum

Sekilas Tentang Kami

Majalah Vonis Tipikor adalah sebuah media umum yang mengkhususkan diri di bidang pemberitaan korupsi di Tanah Air khususnya dan Internasional umumnya. Dengan SIUPP NO. 803/SK/MENPEN/SIUPP/1998, sejak tanggal 9 Desember 2010, penerbit Vonis bekerjasama dengan GN-PK. Sebuah gerakan nasional permanen yang berbadan hukum yang dicanang­kan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tahun 2004 di Istana Negara. Saat ini GN-PK memiliki kepengurusan di 28 Provinsi dan ratusan anggota Kabupaten/ Kota se-Indonesia.

Kehadiran Vonis Tipikor bukan sekedar ikut-ikutan, atau ha­nya sekedar ikut meramaikan gonjang ganjing pemberantasan korupsi yang tengah giat-giatnya dilakukan oleh pemerintah.

Untuk memenuhi tuntutan terhadap pemberantasan tindak pidana korupsi yang semakin tinggi di Tanah Air, tentu perlu didukung semua pihak termasuk masyarakat. Disamping media cetak yang benar-benar berorientasi mendukung program pemerintah dalam memberantas korupsi serta terciptanya tatanan pemerintahan yang baik.

Majalah Vonis Tipikor melihat adanya sebuah peluang besar untuk berbisnis di segmen pemberitaan khusus ini. Antara lain dalam upaya menciptakan image positif para produsen, pebisnis di bidang jasa, pelayanan publik dan sebagainya kepada konsumen dengan pengelolaan perusahaan yang profesional dan kerjasama dengan prinsip Win-Win Solution.

Melalui tampilan majalah yang dikemas lux full colors serta penyajian isi yang ditangani oleh tenaga berpengalaman di bidang Pers, menjadi jaminan kami untuk kepuasan dan kepastian semua pihak untuk berpromosi di media kami. Prinsip Win-Win Solution yang kami kedepankan, adalah tawaran menarik untuk meningkatkan value perusahaan. Meningkatnya value perusahaan dipastikan produk anda akan lebih dikenal dan tujuan akhirnya adalah naiknya angka penjualan.

Comments are closed.