Home Seputar KPK KPK OTT di Lampung Amankan 8 Orang di Lokasi Berbeda

KPK OTT di Lampung Amankan 8 Orang di Lokasi Berbeda

51 Detik Durasi Baca
0
1
38

VONISTIPIKOR.COM, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Provinsi Lampung, pada Rabu malam (23/1). Dalam operasi senyap kali ini KPK mengamankan   delapan orang di tiga lokasi berbeda, antara lain Bandarlampung, Lampung Tengah, dan Kabupaten Mesuji.

Di  Kabupaten Mesuji, KPK mengamankan unsur kepala daerah dan   sejumlah pihak swasta.

“Delapan orang tersebut ada kepala daerah, ada unsur swasta juga, ada unsur PNS. Tentu detailnya baru besok kami sampaikan,” ujar juru bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis dinihari, 24 Januari 2019.

Febri menjelaskan bahwa kedelapan orang yang ditangkap itu   diduga terlibat praktik rasuah terkait proyek infrastruktur di lingkungan Pemkab Mesuji. “Diduga terkait proyek infrastruktur di dinas PUPR Mesuji,” katanya.

“Saat ini, mereka yang ditangkap KPK itu tengah diperiksa intensif di Polda Lampung. Rencananya, mereka akan diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK, karena penyidik KPK punya waktu maksimal 24 jam untuk menentukan status orang yang diamankan,” kata Febri. (HUS).

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Seputar KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolres Kota Tangerang Kunjungi Toko Posel Korban Perampokan

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengunju…