Home Reportase Pelayanan BPJS Kabupaten Tangerang Dipuji Warga

Pelayanan BPJS Kabupaten Tangerang Dipuji Warga

54 Detik Durasi Baca
0
1
68

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Pelayanan BPJS di pemerintahan Kabupaten Tangerang mendapat pujian dari warga masyarakat Panongan. Hal itu disampaikan langsung oleh Ari Rahmadani kepada awak media vonistipikor.com di Tangerang, Selasa (30/7/2019).

Menurut Ari, pelayanan percetakan kartu BPJS yang diajukan olehnya hanya butuh waktu beberapa menit saja, kartu sudah tercetak. Itulah yang membuat dirinya merasa puas dengan  pelayanan yang super prima yang dilakukan oleh pegawai BPJS Kesehatan Kab Tangerang.

“Semoga hal serupa dapat diikuti oleh pelayanan publik yang lain, sehingga masyarakat dipermudah dalam pengurusan dalam pelayanan publik,” kata Ari.

Secara terpisah kepala BPJS Kabupaten Tangerang dr. Shanti Lestari yang dihubungi lewat what shap,  mengatakan bahwa BPJS Kesehatan Kabupaten Tangerang juga membuka pelayanan cetak kartu  di Giant Citra Raya yaitu pada setiap hari Minggu,  dibuka pada jam 07 00  sampai dengan jam 09 00 WIB.

“Cukup dengan membawa persyaratan KTP dan Kartu Keluarga (KK) asli, maka warga akan dilayani  untuk pencetakan kartu BPJS. Sudah sepantasnya kalau BPJS Kesehatan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

(Benni VT)*

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Reportase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolres Kota Tangerang Kunjungi Toko Posel Korban Perampokan

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengunju…