Home Reportase Oknum Buser Narkoba Polres Kotabaru Ditangkap Polisi

Oknum Buser Narkoba Polres Kotabaru Ditangkap Polisi

1 Menit Durasi Baca
0
8
4,528

KALSEL (Vonistipikor.Com) — Beredarnya foto melalui pesan whatsapp SY alias Utih duduk dengan Kepala tertunduk nampak menyesali perbuatannya setelah di Gunduli serta di hukum berguling-guling pada Lapangan Upacara Polres Kotabaru, foto tidak hanya tersebar di Kalangan masyarakat (media sosial) namun juga sempat beredar di kalangan wartawan.

SY merupakan Anggota Buser unit Narkoba Polres Kotabaru, tertangkap nya SY tidak menampik jawaban Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto M.H,. S.IK. di halaman Makopolres (18/07) ketika ditanya awak media  ia mengakui memang ada oknum anggotanya yang tertangkap karena tersandung kasus Narkotika jenis Sabu, dan sedang dalam proses.

Salah satu anggota Kasat Narkoba AKP. Margono yang sebelumnya mengarahkan untuk menemui Kapolres Kotabaru, sempat dua kali ditemui dan dikonfirmasi awak media namun masih belum bisa memberikan keterangan secara rinci, Rabu (17/07) Margono yang terlihat sibuk dan buru-buru meninggalkan awak media namun tersirat di mulutnya mengatakan, “besok datang lagi aja ke Polres, setelah di kunjungi awak media keesokan harinya (18/07) Margono mengatakan, “masih dalam tahap Pemeriksaan dan mengarahkan pewarta menemui langsung Kapolres untuk konfirmasi,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun Vonistipikor.com, kejadian penangkapan berawal pada Selasa sore (16/07) hingga Rabu (17/07) pada minggu yang lalu, Penangkapan yang berujung Pengembangan Tim unit Buser Kepolisian Polres Kotabaru mengamankan 7 orang pengguna Narkotika jenis Sabu, diantaranya adalah SY, NS, JY, TK, FS  dan 2 orang wanita di antaranya beritial TM warga Rampa Lama dan satu wanita lainnya belum di ketahui identitasnya.

Di ceritakan Penangkapan dilakukan di Box Karaoke dan di Kembangkan hingga Penangkapan Kawan SY di Jalan Nusa Indah RT.5/RW.1 belakang SMP Negeri 1 Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara.

Setelah pengembangan yang di lakukan tim buser polres kotabaru akhirnya muncul nama lainnya yaitu NS yang merupakan mantan Anggota Kepolisian Polres Kotabaru, dan kemudian juga muncul nama nama kawan-kawannya yang lain.

Salah satu sumber yang tidak mau di sebutkan namanya kepada Wartawan, Senin (22/07) mengungkapkan, “SY di tangkap Tim Buser bersama Tukik warga Indonesia Keturunan di Box Karaoke, setelah di kembangkan baru ada Penangkapan lainnya,” tambahnya “pada saat di lakukan tes urin terhadap SY ternyata Positif pemakai (pengguna.red)”. (Team VT).

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Reportase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolres Kota Tangerang Kunjungi Toko Posel Korban Perampokan

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengunju…