Home Reportase Wisata Pantai Gendambaan Kotabaru Akan Dilengkapi Dengan Waterpark

Wisata Pantai Gendambaan Kotabaru Akan Dilengkapi Dengan Waterpark

1 Menit Durasi Baca
0
1
148

KALSEL (VonisTipikor.Com) — Objek wisata pantai Gedambaan adalah salah satu objek wisata pantai yang menjadi andalah Pemerintah Kabupaten Kotabaru dan pantai Gedambaan menjadi satu di antara fokus pengembangan pariwisata di Kotabaru, walaupun peningkatan pembangunannya di kerjakan secara bertahap.

Tingkat kunjungan di Pantai ini terus meningkat sesuai data di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru. Pengembangan juga terus dilakukan, dan tahun ini jajaran dinas kembali akan mengembangkan Kolam renang atau Waterpark.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Khauran Ansari, pengembangan pariwisata ini sesuai dengan visi misi Bupati Kotabaru.

“Promosi wisata juga terus dilakukan termasuk sejumlah pengembangan dipantai Gedambaan ini walaupun peningkatannya secara bertahap,” ujar Khairan kepada vonistipikor.com Jum’at (12/7/2019).

Ia menabhakan, Tahun ini, akan melakukan pembenahan dan pembangunan waterpark.  Selain peningkatan fasilitas dan penambahan properti,  akan diperhatikan sisi keamanannya juga.

“Saat ini pembangunan Waterpark di Pantai Gedambaan sedang proses lelang, Sehingga diharapkan dalam waktu dekat ini akan dikerjakan setelah ada pemenang lelang. Anggaran yang untuk waterpark  nilainya sekitar Rp 1,5 Miliar,” katanya.

Sementara itu, seorang pengunjung mengakui Pantai Gedambaan memang menjadi kunjungam wisata terutama untuk keluarga,  dan Pria yang tinggal di Kotabaru itu mengaku sering bawa anak-anaknya berlibur di pantai tersebut. (Her VT)*

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Reportase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolres Kota Tangerang Kunjungi Toko Posel Korban Perampokan

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengunju…