Home Reportase Hari Bhayangkara Dua Pekan Lagi Polsek Cikupa Sudah Dibanjiri Karangan Bunga

Hari Bhayangkara Dua Pekan Lagi Polsek Cikupa Sudah Dibanjiri Karangan Bunga

50 Detik Durasi Baca
0
1
25

BANTEN (VonisTipikor.Com) — ‘Katakan Dengan Bunga’ satu ungkapan yang biasa disampaikan untuk memberikan apresiasi peringatan hari jadi kepada seseorang  atau  satu institusi atau lembaga negara, sudah semakin membudaya belakangan ini. Seperti halnya, Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, merupakan Hari Lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia, tidak terkecuali Polsek cikupa. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara polsek cikupa telah melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan sosial sebelumnya.

Pantauan vonistipikor.com, masyarakat juga sangat antusias dalam memperingati hari lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia, terbukti di Polsek Cikupa Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, dibanjiri  karangan bunga yang dikirim oleh masyarakat dan instansi-instansi yang terdapat di kabupaten tangerang.

Menurut Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi, SH karangan bunga tersebut datang dari berbagai elemen masyarakat, ada dari tokoh masyarakat, instansi yang ada di Kabupaten Tangerang maupun dari masyarakat luas lainnya juga turut serta mengirimkan karangan bunga, spanduk dan baleho untuk meyemangati Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73. (Den/Benni VT)*

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Reportase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

6 Pejabat Pemkot Tangerang Akan Diperiksa Polisi Soal Lahan

BANTEN (VonisTipikor.Com) —  Walaupun perdamaian Antara Kementerian Hukum dan HAM de…