Home Reportase Massa Dari Luar Kota Dihadang Petugas di Flyover Slipi

Massa Dari Luar Kota Dihadang Petugas di Flyover Slipi

59 Detik Durasi Baca
0
2
11

JAKARTA (VonisTipikor.Com) —   Sekelompok massa yang datang dari luar kota yang hendak  bergabung ke Tanah Abang untuk mencoba ke Bawaslu, tertahan di bawah  flyover Slipi. Karena petugas dari Polres Jakarta Barat bersama dengan sekelompok ulama dari FPI menghalau massa agar tidak melintasi  Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, pada dini hari (22/5/2019).

Informasi yang dihimpun vonistipikor.com dari petugas, bahwa   sebagian besar massa adalah pendatang dari daerah. Massa datang sejak pukul 02.00 WIB dini hari. Mereka mau gabung ke Tanah Abang, namun dihalau oleh petugas.

Karena  tidak terima dihalau petugas, mereka memaksa  dan mencoba menyerang polisi. Namu Polisi dibantu sejumlah ulama Front Pembela Islam (FPI) berhasil menghalau massa.

Kepada media Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki mengatakan bahwa massa yang dihalau di bawah flyofer Slipi itu adalah  massa dari daerah dan bukan santri.

Hengki menambahkan, Massa menyerang petugas ketika dihadang di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat. Massa mencoba ke Bawaslu, kemudian menyerang petugas dengan beberapa barang berbahaya, ada yang lempar pakai batu, segala macam.

Sampai siang hari massa masih bertahan di lokasi, dan sejumlah petugas juga masih berjaga-jaga. (Redaksi)***

 

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Reportase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kelengkapan PPDB Tingkat SMP di Tangerang Dapat Menggunakan Keterangan Domisili

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Ada yang baru dalam syarat Penerimaan Peserta Didik Baru…