Home Reportase Perum Binong Permai Tangerang Terendam Banjir

Perum Binong Permai Tangerang Terendam Banjir

58 Detik Durasi Baca
0
1
16

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Hujan lebat mengguyur Tangerang, tak ayal sekejap mata Perumahan Binong Permai, Curug, terrendam banjir. Sebanyak empat RT di RW 014 di perumahan ini saluran pembuangan airnya tidak berfungsi dengan baik membuat air hajan tidak bisa mengalir dan akhirnya menggenangi  wilayah lingkungan perumahan, pada  Rabu (15/5/2019).

Ketua RW 014, Andi menjelaskan, pihaknya sudah jenuh dengan kondisi seperti itu. Keluhan warga terkait banjir sudah berulang kali di laporkan ke pihak kelurahan dan kecamatan. Namun, tak ada realisasinya.

“Udah capek kami Bang, melaporin masalah banjir ini ke pemerintah, Sampe saiki ora ada realisasinya,” ketus Andi.

Hal senada, dipaparkan Adit, warga RT 003 RW 014, dirinya sebagai warga Kabupaten Tangerang merasa kecewa, karena aduan mereka sebagai warga Perumahan Binong Permai tak jua terealisasi.

“Kecewa banget. Unsur kelurahan, kecamatan dan instansi terkait lainnya sampai sekarang tak ada realisasi untuk mencari solusi banjir yang melanda perumahan kami,” kata Adit.

Banjir di Perumahan Binong Permai itu menggenangi Blok I, Blok B, Blok F dan Blok K, di RT 001-RT 004 RW 014. Sampai berita ini ditayang lingkungan warga masih terendam banjir air hujan.

(Benni VT)*

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Reportase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Wartawan Terkena Peluru Saat Meliput Aksi Kedaulatan Rakyat

JAKARTA (VonisTipikor.Com) — Seorang wartawan media online Kabartoday.co.id, Hasan t…