Home Reportase Petugas Ungkap Identitas Mayat Dalam Drum Plastik di Bogor

Petugas Ungkap Identitas Mayat Dalam Drum Plastik di Bogor

53 Detik Durasi Baca
0
1
26

VONISTIPIKOR.COM, Bogor-Jabar — Petugas dari Kepolisian Polres  Bogor berhasil  mengungkap identitas mayat yang ditemukan oleh pemulung dalam drum plastik biru di kawasan Industri Kembangkuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada hari  Minggu kemarin.

Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Andy M Dicky mengatakan, bahwa berdasarkan hasil penyelidikan didapati identitas korban bernama Abdullah Fitri Setiawan, warga Tangerang Banten.

“Abdullah pertama kali ditemukan pada hari Minggu 18 November 2018,  sekira pukul 06.00 WIB, di Kawasan Industri Kembangkuning, Kampung Narogong, RT 10, RW 03, Desa Kembangkuning, Kecamatan KlapaNunggal, Kabupaten Bogor,” kata Kapolres kepada media, Senin (19/11/2018).

Polisi juga sudah mendapatkan keterangan dari  keluarga korban. Diketahui bahwa  korban  pernah bekerja sebagai wartawan di beberapa media massa nasional.

“Istri korban tidak mengetahui persis apakah pekerjaan korban masih menjadi wartawan atau tidak. Dulu pernah jadi wartawan tapi setelah itu tidak mengetahui lagi pekerjaan suami,” kata Dicky.

Saat ini kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban. Jasad korban sudah dibawa  rumah sakit untuk diautopsi. Polisi juga tengah memburu pelaku pembunuhan tersebut.

Pewarta : Kontributor Bgor VT

Edit        : Redaksi

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Reportase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dishub dan Satlantas Tertibkan Kendaraan Angkutan Barang

VONISTIPIKOR.COM,Tangerang-Banten — Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang b…