Home Reportase Wartawan SPB Di Bogem Satpam Bupati Kotabaru

Wartawan SPB Di Bogem Satpam Bupati Kotabaru

1 Menit Durasi Baca
0
2
2,713

VONISTIPIKOR.COM, Kalsel – Insiden pemukulan yang dilakukan Ali salah seorang security Bupati Kotabaru terhadap M. Yusuf wartawan Sinar Pagi Baru,  peristiwa terjadi, Kamis siang  30 Agustus 2017 bertempat di kediaman Bupati Kotabaru Desa Hilir Kecamatan Pulau Laut Utara, hingga berita ini tayang, kasusnya  sedang diperiksa di Polres Kotabaru.

Dengan wajah membenjol M. Yusuf,  memberikan keterangan bahwa sebelum terjadinya pemukulan,  dirinya bermaksud menemui Bupati Sayed Jafar di Rumah Pribadi untuk mengkonfirmasi terkait permasalahan Dugaan Ijasah Palsu yang di Demo oleh Usman Pahero (Koordinator KAPAK.red).

“Saya ini wartawan, masa saya di pukul,” Ucap Yusuf kepada rekan jurnalis lain.

“Badan saya di Pegang oleh Orang lain, dua kali di pukul, saya tidak akan mencabut laporan, dia sudah menghalang halangi tugas saya seperti Undang undang no 40 tahun 1999, coba kalau berani jangan begitu saya lawan gantian tusuk saja.” Lanjut Yusuf.

Di tempat yang sama awak media juga mengkonfirmasi, Ali  pelaku pemukulan, dengan menunjukkan bukti rekaman kejadian keributan, ketika di tanya, Ali mengakui memukul satu kali.

“Sumpah demi Allah saya sekali saja mukul, dia duluan mancing emosi teriak teriak, bilang bupati penipu, beliau itu pimpinan pasti saya bela, karena saya kerja dan makan dari situ.” pungkasnya.

Pewarta : Kontributor Kalsel : (HH/MUD)

Editor    : HUS/Red.

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Reportase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Tidak Butuh Waktu Lama Polisi Ringkus Pembunuh Dufi

VONISTIPIKOR.COM, JAKARTA — Penyelidikan cepat yang dilakukan  Subdit III Resmob Dit…