Home Nasional Lagi-lagi PTUN Jakarta Tolak Gugatan Yang Diarahkan Ke Korlantas Polri

Lagi-lagi PTUN Jakarta Tolak Gugatan Yang Diarahkan Ke Korlantas Polri

1 Menit Durasi Baca
0
1
35

VONISTIPIKOR.COM, JAKARTA — Dua hari berturut-turut PTUN Jakarta memutuskan perkara sengketa Tata Usaha Negara dengan tergugat Korlantas Polri. Kali ini Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta menolak gugatan PT.Global Koneksi Indonesia sebagai Penggugat melawan Ketua Pokja Pengadaan PCHT SBT Jajaran Korlantas Polri T.A. 2018 sebagai Tergugat dan PT. Triagung Kurnia Perkasa sebagai Tergugat II Intervensi dalam perkara Tata Usaha Negara terkait  Penetapan Ketua Kelompok Kerja Layanan Pengadaan Nomor : TAP/8/VI/2018/LP-PCHT SBST/KORLANTAS, tertanggal 05 Juni 2018, Tentang Pemenang Lelang Pengadaan PCHT SBST Ke Jajaran Fungsi Lantas Sampai Polres di lingkungan Korlantas POLRI T.A.2018.

Kuasa Hukum Korlantas Polri Griyo Mandraguna, SH., CLA. dari Kantor Advokat H. Adi Warman, SH.,MH.,MBA yang ditemui vonistipikor.com di kantornya di bilangan Slipi Jakarta Barat, mengatakan, Majelis Hakim yang dipimpin oleh Wenceslaus, SH.,MH didampingi oleh dua anggota majelis lainnya telah membacakan putusan perkara No. 178/G/2018/PTUN-JKT tersebut pada hari ini dengan amar putusannya,  yang pertama, Mengadili: Dalam Eksepsi: Menolak eksepsi Tergugat dan Tergugat II Inteversi; Yang ke dua, Dalam Pokok Perkara: Menolak Gugatan Penggugat Untuk Seluruhnya. Dan yang ketiga, menghukum penggugat untuk membayar biaya perkara sebesar Rp326.500,-

“Putusan dibacakan dalam persidangan yang dihadiri oleh kuasa hukum penggugat dan kuasa hukum tergugat serta tergugat II Intervensi, pada hari ini Kamis, 31 Januari 2019,” kata Griyo. (HUS/Red)

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Ketum DPN GN-PK Dukung Ramzah Thabraman Caleg DPR RI Dapil Sulsel

VONISTIPIKOR.COM, MAKASSAR — Perhelatan Pemiliham Presiden (Pilpres) dan Pemilihan L…