Home Investigasi PN Kotabaru Senantiasa Berusaha Menyelesaikan Perkara Secara Cepat

PN Kotabaru Senantiasa Berusaha Menyelesaikan Perkara Secara Cepat

1 Menit Durasi Baca
0
1
193

KALSEL (VonisTipikor.Com) — Pengadilan Negeri Kotabaru senantiasa berusaha menyelesaikan perkara secara cepat meskipun jumlah hakim terbatas. Saat ini jumlah hakim di PN Kotabaru sebanyak 3 orang,  sementara perkara yang harus  diselesaikan kurang lebih 500 perkara setiap tahun.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan Wisnu Widiastuti, SH.,M.hum kepada awak media pemantau peradilan vonistipikor.com di ruang kerjanya, Rabu (10/7/2019).

Pantauan awak media ini pada hari Rabu (10/7) kegiatan proses persidangan sebanyak 17 perkara yang disidangkan di Pengadilan Negeri Kotabaru berjalan normal. Sejumlah terdakwa dari berbagai macam kasus perkara pidana yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum dapat disidangkan diruang sidang Prof. Dr, Mr. Kusumah Atmaja Pengadilan Negeri Kotabaru Jalan Raya Stagen KM 9,5 Kecamatan Pulau Laut Utara, itu.

Seperti biasa, persidangan dipimpin langsung oleh ketua majelis yang sekaligus Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru Wisnu Widiastuti, SH., M.hum,  didampingi oleh dua hakim anggota  Meir Elisabeth Batara Randash, MH. dan  Arini Laksmi Noviyandari,SH serta  dihadiri oleh Jaksa Penuntut Umum dan Kuasa Hukum para terdakwa, berjalan dengan lancar.

Hal itu sejalan dengan instruksi Ketua Pengadilan Negeri yang baru, Kukuh Kurniawan, SH., M.H agar Pengadilan memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya terhadap masyarakat Kotabaru.

 (MUD VT)*

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Investigasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

6 Pejabat Pemkot Tangerang Akan Diperiksa Polisi Soal Lahan

BANTEN (VonisTipikor.Com) —  Walaupun perdamaian Antara Kementerian Hukum dan HAM de…