Home Headline IRJEN POL IKE EDWIN, RESMI MENDAFTAR CAPIM KPK

IRJEN POL IKE EDWIN, RESMI MENDAFTAR CAPIM KPK

1 Menit Durasi Baca
0
1
44

(Tengah) Irjen Pol Ike Edwin saat konferensi pers seusai mendaftar sebagai Capim KPK di Sekretariat Pansel KPK di Kantor Sekneg Jakarta, Kamis (4/7/2019). Foto: AB.

JAKARTA (VonisTipikor.Com) — Sosok Capim KPK yang ditunggu-tunggu publik ahirnya muncul juga di sekretariat Pansel KPK di Kantor Sekneg Jakarta, pada Kamis (4/7), Ia adalah Irjen Pol Ike Edwin yang datang  mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Staf ahli kapolri bidang sosial politik itu datang ditemani istrinya, dr. Aida Sofina, dan putranya, Muhammad Gusti Saibatin. Ike mengaku mendaftar menjelang hari penutupan pendaftaran karena membajirnya dukungan masyarakat, hingga ahirnya memutuskan untuk mendaftarkan diri.

Kedatangan jenderal polisi bintang dua ini sontak menjadi perhatian awak media yang biasa meliput di Sekretariat Pansel KPK. Karena sebelumnya, nama Ike Edwin sudah ramai diberitakan disejumlah media, akan tetapi namanya belum terlihat di daftar pendaftaran. Ahirnya terjawab sudah, Ike Edwin telah resmi mendaftar  jelang 2-3 jam penutupan pendaftaran.

Ditempat yang sama, Aida Sofina menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung atau mendorong suaminya Ike Edwin untuk mendaftarkan diri sebagai capim KPK. “Saya dan putra saya Muhammad Gusti Saibatin, mendukung sepenuhnya keinginan Bapak untuk mengabdi pada negara dan membawa KPK jauh lebih baik lagi,” ucap Aida. (AB)***

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Headline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

6 Pejabat Pemkot Tangerang Akan Diperiksa Polisi Soal Lahan

BANTEN (VonisTipikor.Com) —  Walaupun perdamaian Antara Kementerian Hukum dan HAM de…