Home Headline H. ADI WARMAN, SH, MH, MBA. : PUTUSAN PENGADILAN TUN JAKARTA MENANGKAN KORLANTAS POLRI.

H. ADI WARMAN, SH, MH, MBA. : PUTUSAN PENGADILAN TUN JAKARTA MENANGKAN KORLANTAS POLRI.

1 Menit Durasi Baca
0
1
103

Pengadilan  Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, kembali menggelar sidang putusan perkara perdata nomor : 173/G/2018/PTUN-JKT, antara PT. Digital Praja Makayasa (PT.PDM), sebagai penggugat, melawan Kepala Korps Lalu Lintas Polri sebagai Tergugat dan PT. Graha Qintar Abadi sebagai Tergugat II Intervensi.

VONISTIPIKOR.COM, JAKARTA – Majalis Hakim Pengadilan  Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta yang dipimpin oleh Oenoen Pratiwi, SH., MH,  didampingi oleh Dr. Tri Cahya Indra Permana, SH., MH dan M. Arief Pratomo, SH., MH, masing – masing sebagai  hakim anggota, kembali menggelar sidang untuk agenda pembacaan putusan perkara Nomor 173/G/2018/PTUN-JKT, pada  hari ini Rabu, 30 Januari 2019 dengan  amar putusannya menyatakan:

“Menolak permohonan penundaan yang diajukan oleh penggugat (PT DPM), dalam pokok perkara, Satu, menolak gugatan penggugat untuk seluruhnya, Dua, menghukum penggugat untuk membayar biaya perkara sebesar Rp 320 ribu,

Salah satu pertimbangan majelis hakim adalah proses lelang lelang sudah sesuai Kepres pengadaan barang dan jasa pemerintah, baik prosesur maupun subtansinya dan tidak terbukti adanya pelanggaran hukum yang dilakukan oleh Tergugat dan tergugat II intervensi.

Dalam agenda pembacaan putusan oleh Majelis hakim,  sidang yang  terbuka untuk umum itu, dihadiri oleh para pihak, baik penggugat maupun tergugat  dan tergugat II intervensi yang diwakili oleh kuasa hukumnya masing-masing. Tak ketinggalam para awak media yang ikut meliput jalannya persidangan yang selama ini menjadi pusat perhatian masyarakat luas.

Advokat senior H. Adi Warman, SH, MH, MBA, yang juga kuasa hukum Korlantas Polri kepada Pers mengatakan, putusan majelis hakim yang dibacakan hari ini merupakan putusan yang cukup adil, fair dan benar-benar bersih serta beralasan menurut hukum.

“Ini putusan yang adil dan sesuai dengan fakta-fakta riel. Saya menyampaikan apresiasi kepada Majelis Hakim yang dengan tekun teliti mempertimbangkan semua aspek,”  kata Adi Warman.

Menurut Wakil Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) H. Adi Warman, SH, MH, MBA, cukup alasan  bagi Majelis Hakim yang memimpin jalannya persidangan ini untuk menolak semua dalil-dalil dan keterangan serta bukti-bukti yang diajukan oleh para Penggugat.Dan juga cukup bukti yang kuat bagi kliennya yaitu Korps Lalu Lintas Polri untuk memenangkan perkara ini.  (HUS/Ria).

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Headline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

6 Pejabat Pemkot Tangerang Akan Diperiksa Polisi Soal Lahan

BANTEN (VonisTipikor.Com) —  Walaupun perdamaian Antara Kementerian Hukum dan HAM de…