Home Headline Presiden Jokowi Ikuti Senam Cerdik Massal HKN ke 54 di Kota Tangerang

Presiden Jokowi Ikuti Senam Cerdik Massal HKN ke 54 di Kota Tangerang

57 Detik Durasi Baca
0
1
25

VONISTIPIKOR.COM,Tangerang, Banten — Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 yang di gelar Kota Tangerang pada hari ini (4/11), dihadiri oleh Presiden Jokowi bersama sejumlah pejabat negara seperti Walikota Tangerang Arief Wismansyah, Gubernur Banten Wahidin Halim, Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Sebelum memulai senam bersama di atas panggung kehormatan,   Presiden Jokowi  mengatakan bahwa pola hidup sehat tidak hanya di Tangerang tapi diseluruh tanah air harus terus digelorakan.

“Baik dalam kita mengatur pola makan kita, mengatur pola tidur kita, mengatur fisik olahraga kita, semuanya sangat penting dalam kita menjaga kesehatan jangan sampai kalau sudah sakit menyembuhkan dan memperbaiki kesehatan itu sangat sulit,” kata Presiden Jokowi.

Senam cerdik massal itu  diikuti oleh ribuan kader kesehatan dari Puskesmas di seluruh Kota Tangerang dengan mengenakan pakaian senam ditambah ornamen di kepala ataupun hijab yang sewarna yaitu merah muda.

Selain senam sehat, Dinas Kesehatan Kota Tangerang juga membuka pelayanan  pengobatan gratis dalam kegiatan HKN ke 54 ini.  Dengan harapan  adanya peningkatan kualitas kesehatan dari seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Pewarta : HUS

Edit        : Redaksi

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Headline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Tidak Butuh Waktu Lama Polisi Ringkus Pembunuh Dufi

VONISTIPIKOR.COM, JAKARTA — Penyelidikan cepat yang dilakukan  Subdit III Resmob Dit…