Home Daerah Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1004 Kotabaru Bersihkan Bahu Jalan

Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1004 Kotabaru Bersihkan Bahu Jalan

48 Detik Durasi Baca
0
1
31

KALSEL (VonisTipikor.Com) — Menciptakan suasana lingkungan yang bersih serta pemandangan yang indah, puluhan Anggota Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1004 Kotabaru bersama- sama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan bahu jalan poros Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru, Jumat 19 Juli 2019.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapten Kiswanto dengan beberapa Anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat setempat.

Kapten Kiswanto mengatakan, di sela-sela kesibukan mengerjakan Tugas TMMD, kami Anggota Satgas juga memperhatikan bahu jalan utama di Desa Subur Makmur ini, bersama Anggota dan Masyarakat setempat saya mengajak untuk turun ke jalan membersihkan dengan peralatan seadanya.

“Kegiatan tersebut alhamdulillah disambut antusias oleh warga setempat, disamping itu kami juga memberi arahan agar kegiatan gotong royong hendaknya selalu dilakukan secara rutin. Kemudian kebersihan, dan kerapian lingkungan membuat suasana jalan Desa indah dipandang mata, dan kegiatan ini  dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat,” pungkasnya. (MUD VT).

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolres Kota Tangerang Kunjungi Toko Posel Korban Perampokan

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengunju…