Home Daerah Kapten Arh Rusman Bantu Petani Sayur Tanam Bibit Kacang Panjang

Kapten Arh Rusman Bantu Petani Sayur Tanam Bibit Kacang Panjang

54 Detik Durasi Baca
0
1
35

KALSEL (VonisTipikor.Com) — Sesuatu hal yang luar biasa, bukan hanya tugas mengerjakan pembukaan badan jalan penghubung antar Desa, bedah rumah, dan pembuatan MCK saja, Kapten Arh. Rusman bersama dua orang Anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 1004 Kotabaru menyempatkan waktunya membantu aktivitas petani sayur dengan menanam bibit kacang panjang di lahan milik Bapak Marson salah satu Warga Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru, Jumat 19 Juli 2019.

Kapten Arh. Rusman mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan saat kami sedang beristirahat sejenak, dengan adanya waktu luang tersebut, ketika melihat aktivitas petani menanam bibit kacang panjang, maka kami bersama anggota lainnya segera bergerak membantu meringankan beban mereka yang sedang bekerja, walaupun bantuan itu tidak terlalu besar,” katanya.

Menurut Rusman, hal itu dilakukan untuk  menambah keakraban antara anggota Satgas TMMD Kodim 1004 Kotabaru dengan warga masyarakat setempat.

“Dari kegiatan ini kita juga bisa mendapat pengalaman dari cara berkebun, menanam kacang panjang yang benar untuk diterapkan di lingkungan kita sendiri seperti pekarangan rumah dan lain sebagainya,” tambahnya Rusman. (MUD VT).

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolres Kota Tangerang Kunjungi Toko Posel Korban Perampokan

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengunju…