Home Daerah Serah Terima Gedung Perpustkaan Politeknik, Bantuan Dari PT Arutmin Indonesia

Serah Terima Gedung Perpustkaan Politeknik, Bantuan Dari PT Arutmin Indonesia

1 Menit Durasi Baca
0
1
105

KALSEL (VonisTipikor.Com) — Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH menghadiri acara serah terima Gedung Perpustakaan (serbaguna) Politeknik serta penyerahan beasiswa Pendidikan bantuan CSR dari PT. Arutmin Indonesia (NPLCT) Kotabaru dilaksanakan di halaman Gedung Politeknik Jalan Raya Stagen KM 8,5 Kecamatan Pulau Laut Utara, pada Senin 15 Juli 2019.

Acara juga dihadiri Direktur Politeknik Kotabaru Ibnu Faizi, S.Sos, M.I.P, Ketua yayasan pengembangan pendidikan saijaan Sugian Noor, SH.,M.Si, M.Hum, Kapolres Kotabaru AKBP. Suhasto, SIK, Perwakilan Dandim 1004 Kotabaru, Port Manager PT. Arutmin Indonesia H. Hafis Sijahrul Iwan, sejumlah pejabat SKPD Kotabaru, sejumlah Kepala Desa, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Ketika wawancara dengan Awak Media usai acara, Direktur Politeknik Ibnu Fauzi mengatakan, “kita sangat memberikan penghargaan dan terimakasih pada PT. Arutmin Indonesia (NPLCT) Kotabaru dan Bupati Kotabaru, dimana perhatiannya terhadap dunia pendidikan sudah sangat jelas, kemudian kedepannya atas nama pemerintah daerah kita akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Kotabaru sehingga sesuai dengan visi pemerintah daerah pariwisata SDM harus berkualitas, ketika orang datang kita sudah siap,” katanya.

Sementara itu, Port Manager PT. Arutmin Indonesia H. Hafis Sijahrul Iwan mengatakan, “mudahan-mudahan apa yang kita bantu ini bisa bermanfaat bagi mahasiswa dan bagi Politeknik. Kemudian juga bisa menambah ilmu pengetahuan yang baik untuk mahasiswa,” katanya.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH mengucapkan syukur pada Allah subhanahu wa ta’ala bahwa PT. Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru telah memberikan bantuan pendidikan melalui program CSRnya, tentunya bukan hanya tempat pendidikan saja akan tetapi bantuan tempat ibadah seperti Masjid/musola dan lainnya. Bupati juga  berharap kedepannya agar perusahaan lain yang ada di kabupaten Kotabaru bisa mencontoh PT. Arutmin Indonesia.

“Kita berharap politeknik ini perlu dibantu penambahan masalah gedungnya dan tentunya harus ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Acara diwarnai dengan pemotongan pita diruang gedung perpustakaan (serbaguna), dan penyerahan bantuan program CSR oleh Bupati Kotabaru didampingi Port Manager PT. Arutmin Indonesia, dan tamu undangan lainnya. (MUD VT)*

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolres Kota Tangerang Kunjungi Toko Posel Korban Perampokan

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengunju…