Home Daerah KONI Kabupaten Kotabaru Gelar Raker Persiapan Porprov Kalsel 2021

KONI Kabupaten Kotabaru Gelar Raker Persiapan Porprov Kalsel 2021

1 Menit Durasi Baca
0
1
112

KALSEL (VonisTipikor.Com) — Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Kotabaru mengadakan rapat kerja bersama seluruh Cabang Olahraga (CABOR) guna persiapan menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Selatan pada tahun 2021 mendatang, dilaksanakan diruang Oproom Setda Kotabaru, Rabu malam 10 Juli 2019.

Acara dihadiri Kepala Dispora Kotabaru Ir. Khairuddin, Ketua KONI Kotabaru Abdul Qadir Jailani, seluruh penggurus Cabor, dan tamu undangan lainnya.

Ketika ditemui Awak Media Vonistipikor.Com usai acara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ir. Khairuddin mengatakan,  Dispora memfasilitasi rapat kerja koni serta memberikan pengantar target jangka pendek untuk persiapan Porprov tahun 2021, pihaknya menekankan masalah sarana dan prasarana masing-masing cabor yang akan dianggarkan pada tahun 2020, disamping itu juga masalah pembinaan dan lainnya.

“Dari rapat yang dilaksanakan oleh KONI, kami memantau ternyata memang masih banyak kekurangan, itu nanti KONI membuat semacam matrik/semacam bobot, lalu nanti ada skor yang mana lebih tinggi itulah yang diprioritaskan. KONI segera lebih kompak terutama untuk organisasinya, insya allah membuat kepercayaan oleh semua cabor,” kata Khairuddin.

Sementara  Ketua KONI Kotabaru Abdul Qadir Jailani mengatakan, pihaknya mengharapkan sinergitas antara semua cabor dan KONI beserta jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga, terutama untuk persiapan alat untuk menuju Porprov. Koni mengharapkan agar anggaran di Tahun 2020 turun dan sudah bisa dilaksanakan.

“Harapan kami KONI saling dibackup oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, ini berdasarkan peraturan Presiden nomor 95 tahun 2017, dimana KONI bertugas sebagai pendamping dan pengawasan pelaksanaan calon atlit yang berprestasi yang ditata oleh induk cabor bersangkutan,” tandas Abdul Qadir. (MUD VT)*

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolres Kota Tangerang Kunjungi Toko Posel Korban Perampokan

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengunju…