Home Daerah Kapolres Kotabaru Apresiasi Personil Operasi Ketupat Intan 2019

Kapolres Kotabaru Apresiasi Personil Operasi Ketupat Intan 2019

1 Menit Durasi Baca
0
1
17

KALSEL (VonisTipikor.Com) — Polres Kotabaru gelar Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat (Ketupat Intan 2019) dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) Polres Kotabaru 2019.

Acara Apel bersama ini dipimpin langsung Kapolres Kotabaru Akbp Suhasto, di Halaman Mapolres Kotabaru Kalimantan Selatan, Kamis (13/06/2019).

Acara dihadiri tamu undangan Sekertaris Daerah  Kotabaru Drs. H. Said Akmad, MM, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudanto, S.ST, Kadishub Kotabru H.Rizan, Kapos Basarnas Kotabaru Teguh Rianto. Dan di ikuti peserta Apel.

Dalam sambutannya, AKBP Suhasto, S.I.K menyampaikan, Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 dan Persiapan Pengamanan Putusan Sidang Mahkamah Konstitusi pada Pemilu 2019, merupakan salah satu tahapan penting dalam sistem manajerial untuk mengevaluasi pelaksanaan operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 serta dalam rangka kesiapan pengamanan putusan sidang Mahkamah Konstitusi pada Pemilu 2019 yang akan mulai digelar pada tanggal 14 Juni 2019.

Ia menambahkan, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personil Polri, TNI dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam Operasi Ketupat tahun 2019 sehingga secara keseluruhan operasi Ketupat Intan 2019 berjalan dengan baik dan lancar.Dalam rangka pengamanan Lebaran yang telah digelar selama 13 hari mulai dari tanggal 29 Mei sampai dengan tanggal 10 Juni 2019 dengan melibatkan 40 personil Polres Kotabaru dan dibantu instansi lain.

Pewarta : (Hery VT)**

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolres Kota Tangerang Kunjungi Toko Posel Korban Perampokan

BANTEN (VonisTipikor.Com) — Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengunju…