Home Daerah Ratusan Pelajar SMK Bawa Sajam Diamankan Petugas

Ratusan Pelajar SMK Bawa Sajam Diamankan Petugas

1 Menit Durasi Baca
0
0
6

VONISTIPIKOR.COM, BANTEN — Tidak kurang dari 106 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang berbeda, diamankan petugas Polresta Tangerang, Kamis (21/2/2019).

Saat diamankan di dua tempat berbeda, yakni lampu merah Tigaraksa dan Cibadak, Cikupa, pelajar dari 4 sekolah berbeda itu kedapatan membawa berbagai jenis senjata tajam (sajam).

“Saat kami tanya kepemilikan sajam itu tidak ada satu pun yang mengakui,” ungkap Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Saludi,  kepada media, Kamis (21/2/2019).

Masih kata Saludi, para pelajar itu berasal dari SMK Bipuri Serpong, SMK Pembangunan Tigaraksa, SMK Korpri Balaraja serta SMK di Rangkas Bitung.

Kemudian, lanjutnya, petugas mengamankan para pelajar itu ke Mapolresta Tangerang. Saat ditanya, kata Saludi, mereka mengaku hendak nyekar ke salah satu makam di Bitung. Namun keterangan itu tidak serta merta dipercaya oleh petugas.

“Kalau mau nyekar kenapa bawa sajam, bukannya bunga,” ucap Saludi merasa heran.

Ratusan pelajar itu saat ini masih diamankan di Mapolresta Tangerang beserta senjata tajam diantaranya 15 celurit, 5 sajam menyerupai gergaji, 2 golok dan 3 samurai.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Lebak dan Polsek asal sekolah para pelajar ini. Kini sedang menunggu dijemput, agar kordinasi dengan pihak sekolah lebih mudah,” tukasnya. (Benni VT)

 

  • Ratusan Pelajar SMK Bawa Sajam Diamankan Petugas

    VONISTIPIKOR.COM, BANTEN — Tidak kurang dari 106 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (…
Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Tidak Dibayar Tunjangan Selama Tujuh Bulan IDI Cabang Kotabaru Mengadu ke – DPRD

KALSEL (Vonis Tipikor.Com) — Ikatan Dokter Indonesia cabang Kabupaten Kotabaru menun…