Home Daerah Dialog Akhir Tahun GN-PK Prov. Sulsel Tentang Pesta Demokrasi Bebas Korupsi

Dialog Akhir Tahun GN-PK Prov. Sulsel Tentang Pesta Demokrasi Bebas Korupsi

1 Menit Durasi Baca
0
1
15

VONISTIPIKOR.COM, MAKASSAR — DPP GN-PK Provinsi Sulawesi Selatan, kembali akan melaksanakan Dialog Akhir Tahun tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi. Kegiatan ini rutin tiap tahunnya dilaksanakan untuk memperingati Hari Anti Korupsi se-dunia tanggal 9 Desember 2018.

Terkait hal itu, tema dialog kali ini berbeda, dikarenakan melihat momentum Pemilihan Legislatif secara serentak pada tahun 2019. Adapun tema yang dibahas pada tahun ini adalah ‘Mewujudkan Pesta Demokrasi Yang Bersih dan Bebas Korupsi’ dan kegiatan ini di jadwalkan akan digelar pada tanggal 9 Desember 2018 di Hotel Grand Asia Makassar.

Adapun yang akan menjadi nasumber dan telah menyatakan kesiapannya, yakni Ketua KPU Kota Makassar, Ketua Bawaslu Kota Makassar,  Akademisi dan Aktivis GNPK.

Menurut panitia, peserta yang akan hadir pada dialog ini, terdiri dari Masyarakat, Politisi, Partai Politik dan Caleg Provinsi di Sulsel, Kab/Kota se-Sulsel.

“Sengaja Kami mengadakan dialog akhir tahun dengan tema ini, dikarenakan sama-sama kita ketahui banyak oknum-oknum anggota dewan dan politisi yang menjadi tersangka kasus korupsi dan telah banyak pula menjadi Terpidana Korupsi.” ungkap Reza Sulrahman.

Ketua DPP GNPK Sulsel ini menambahkan, semoga dengan adanya kegiatan ini para calon anggota dewan yang nantinya terpilih dapat bebas dari tindak pidana korupsi.

Pewarta : Kontributor Makassar

Edit        : Redaksi

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dishub dan Satlantas Tertibkan Kendaraan Angkutan Barang

VONISTIPIKOR.COM,Tangerang-Banten — Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang b…