Home Daerah Sekda Kotabaru Hadiri Acara Sinkronisasi Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil

Sekda Kotabaru Hadiri Acara Sinkronisasi Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil

1 Menit Durasi Baca
0
1
25

VONISTIPIKOR.COM, Kotabaru-Kalsel — Seketaris Daerah Kabupaten Kotabaru Drs. H. Said Akhmad menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara pertemuan sinkronisasi kesehatan dan sosialisasi program PAK BAMEGA (pelayanan kesehatan ibu hamil melalui gerakan masyarakat peduli gender) di ballrom grand surya. Kamis 29 nopember 2018.

Acara dihadiri Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan DR. H. Syamsul Adha, S.Sos, MS, camat se-Kabupaten Kotabaru, kepala Puskesmas se-Kabupaten Kotabaru, kepala desa se-Kabupaten Kotabaru, dan tamu undangan lainnya.

Sekda Kotabaru Said Akhmad dalam sambutannya  mengatakan, “pertemuan sinkronisasi program kesehatan yang dilaksanakan ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita untuk dapat menyamakan persepsi pelaksanaan program, menyempurnakan strategi dan implementasi kegiatan serta merumuskan  perencanaan program atau kegiatan pembangunan kesehatan tahun 2018.”

Said Akhmad juga berpesan kepada para camat dan kepala desa agar aktif membangun komunikasi dengan unit pelayanan kesehatan di wilayahnya masing masing. Tingkatkan pula koordinasi dan integrasi lintas program dan lintas sektor Khususnya dalam upaya menurunkan angka kematian ibu dan stunting, karena angka kematian ibu dan stunting menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan pembangunan dikecamatan.

“Tak lupa pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih atas semua pencapaian kinerja yang telah dilakukan sepanjang tahun 2017 ini. Mudah mudahan sinkronosasi ini mencapai hasil terbaik sehingga visi misi pembangunan kabupaten kotabaru di bidang kesehatan dapat terwujud. Saya ingatkan bahwa sinkronisasi program pembangunan kesehatan ini adalah sesuatu yang sangat penting untuk kita bahas bersama. Oleh sebab itu saya harap para peserta bisa mengikuti pertemuan ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Pewarta : (MUD VT)

Edit        : Redaksi

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dishub dan Satlantas Tertibkan Kendaraan Angkutan Barang

VONISTIPIKOR.COM,Tangerang-Banten — Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang b…