Home Daerah PT. AITP Kotabaru Pelopori Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat

PT. AITP Kotabaru Pelopori Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat

1 Menit Durasi Baca
0
1
26

VONISTIPIKOR.COM, Kotabaru-Kalsel — PT. Arutmin Indonesia Tanjung Pemancingan (AITP) mengelar kegiatan Sosialisasi Anti Narkoba  di-Gedung Islamic Senter Jalan Haji Agussalim Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Kamis 29 Nopember 2018.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Pulau Laut Utara, Ketua Gerakan Anti Narkoba (GRANAT) Kotabaru, Perwakilan Polres Kotabaru, Perwakilan PT. Arutmin Tanjung Pemancingan, LSM, Ratusan perwakilan Siswa-Siswi Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), Sekolah Tingkat Lanjutan Atas (SLTA), dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan sosialisasi anti narkoba ini untuk lebih mengenalkan tentang bahayanya pemakaian Narkoba, baik itu di kalangan pelajar, remaja, masyarakat dan perbuatan melanggar hukum.

Ketika ditemui Awak Media vonistipikor.com, perwakilan bidang humas PT. Arutmin Indonesia Tanjung Pemancingan H. Djamaluddin mengatakan, “karena kalangan remaja terutama di wilayah Kabupaten Kotabaru pemakaian Narkoba sudah meningkat. Berawal dari sini pihak PT. Arutmin Indonesia melaksanakan kegiatan sosialisasi yang berkerjasama dengan pihak intansi terkait,” ucapnya.

Djamaluddin berharap, dengan adanya kegiatan ini intinya para remaja yang menggunakan Narkoba, hendaknya jauhi Narkoba, jadilah pemuda, pelajar yang sehat bebas dari Narkoba.

Begitu pula Camat Pulau Laut Utara Juhani Sukri, S.sos mengatakan, “Saya atas nama Camat Pulau Laut Utara, sangat mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Narkoba seperti ini, Karena penyalahgunaan narkoba sudah sangat luar biasa, khususnya dikalangan remaja usia 15 sampai 30 tahun, dan penyelesaiannya pun harus melibatkan sinergitas dan kolaborasi semua fihak, baik Pemerintah, Kepolisian, Sekolah, tokoh agama, media, dan semua unsur terkait lainnya,” katanya.

Juhani juga menegaskan,harapannya kepada semua masyarakat Kabupaten Kotabaru, khususnya Kecamatan Pulau Laut Utara harus melakukan komitmen bersama, tentang pemberantasan Narkoba, dan insyaallah dalam waktu dekat dengan sinergitas semua pihak  akan membuat seluruh Desa Pulau Laut Utara, khususnya Kabupaten Kotabaru, bebas Narkoba dan sebagai contoh pemberantasan narkoba.

Pewarta : (MUD VT)

Edit        : Redaksi

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dishub dan Satlantas Tertibkan Kendaraan Angkutan Barang

VONISTIPIKOR.COM,Tangerang-Banten — Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang b…