Home Daerah SPBN PT. Lukmanul Hakim Kotabaru Rayakan 1 Tahun Beroperasi

SPBN PT. Lukmanul Hakim Kotabaru Rayakan 1 Tahun Beroperasi

1 Menit Durasi Baca
0
1
48

VONISTIPIKOR.COM, Kotabaru-Kalsel — PT. Lukmanul Hakim adalah anak cabang PT. AKR (Aneka Kimia Raya.Tbk) perusahaan yang bergerak pada pelayanan Subsidi minyak Nelayan yang terletak di Desa Tanjung Lalak Kec. Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru, yang melayani para nelayan yang  terbagi diantaranya di Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kecamatan Pulau Sembilan, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, merayakan setahun beroperasi dengan membagikan sembako untuk masyarakat sekitar domisili perusahaannya.

Memang patut diacungkan jempol SPBN (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan) tersebut didirikan oleh seorang Ibu rumah tangga atau Ibu Bayangkari dengan nama Juarni Lidya.

Lidya selaku Direktur Utama, sabtu kemarin (17/11) menjalin kedekatan dengan masyarakat sekitar dan nelayan, serta sebagai ungkapan rasa syukurnya SPBN yang didirikan sudah berjalan 1 tahun, ia pun mengadakan Acara Selamatan juga membagikan sembako untuk masyarakat, pada kesempatan tersebut dihadiri langsung Kapospol Tanjung Lalak, Kepala Desa Tanjung Lalak, Ketua RT Setempat, Kepala Dusun, Warga Desa Tanjung Lalak, dan Disertai para Nelayan.

“Kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya acara Ini, kami pun merasa dekat dengan Ibu Lidya, dan saya mengharapkan acara seperti Selamatan syukuran terus bisa dilaksanakan setiap tahunnya, semoga Ibu Lidya dan AKR bisa lancar dalam usaha nya,” ucap salah seorang nelayan yang tidak mau disebutkan namanya.

Di depan awak media Juarni Lidya menyampaikan bahwa acara selamatan dilaksanakan untuk rasa syukurnya, dan berharap SPBN miliknya kedepan berjalan lancar tanpa ada hambatan, serta dapat melayani / menyalurkan minyak kepada Nelayan tersampaikan dengan baik.

Pewarta : (A’ad VT)

Edit        : Redaksi

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dishub dan Satlantas Tertibkan Kendaraan Angkutan Barang

VONISTIPIKOR.COM,Tangerang-Banten — Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang b…