Home Daerah Pelayanan BPJS-TK Cikupa Tangerang Dinilai Baik Oleh Ahli Waris Peserta

Pelayanan BPJS-TK Cikupa Tangerang Dinilai Baik Oleh Ahli Waris Peserta

1 Menit Durasi Baca
0
1
22

VONISTIPIKOR.COM, Tangerang, Banten — Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan (BPJS-TK) Kabupaten Tangerang, Banten, dinilai baik oleh masyarakat yang melakukan klaim Jaminan Kematian tenaga kerja.

Hal tersebut disampaikan oleh Rosmiati warga Cikupa Tangerang, yang melakukan klaim Jaminan Kematian suaminya Chotib (Alm).

“Selama kepengurusan seluruh administrasi klaim JKM di kantor BPJS Ketenaga Kerjaan Cikupa Tangerang, kami dipermudah. Selain pelayanan bagus, pegawainya juga ramah dan sopan,” kata Rosmiati kepada vonistipikor.com, Jum’at (2/11/2018).

Ibu rumah tangga beranak satu itu merasa   sangat terbantu oleh pelayanan petugas dan berharap   pelayanan seperti itu dapat dipertahankan kedepan, dan terus ditingkatkan.

Rosmiati juga bercerita bahwa almarhum suaminya  sudah bertahun-tahun kerja, mendadak meninggal setelah pulang bekerja. selesai mandi dan makan tiba-tiba almarhum Hotib mengalami sesak napas didada sebelah kiri, yang akhirnya meninggal dirumah, tidak sempat dibawa kerumah sakit.

“Adanya klaim JKM ini, kami merasa terbantu, ya namanya nasib. Saya sendiri tidak ada kerja dan mudah-mudahan suami saya diterima iman islamnya, sehingga kami bisa berkumpul kembali diakhirat nanti,” harap Rosmiati dengan nada sedih.

Di tempat yang sama, awak media berhasil menemui petugas pelayanan inpormasi  BPJS Ketenagakerjaan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Zarra. Ia mengatakan, bahwa komitmen mereka dalam pelayanan prima kepada peserta, adalah  bersedia meluangkan waktu dengan turun ke lapangan menyerahkan JKM kepada penerima atau si ahli waris dari almarhum peserta.

”Sebelum  klaim juga dilakukan Kros cek terhadap tenaga kerja yang bersangkutan dan begitu juga pelayanan sosialisasi. Mudah-mudahan klaim ini bermanfaat untuk dapat  menyambung perekonomian keluarga peserta,”  tutup Zarra.

Pewarta : (Deden/benni/agres VT)

Edit        : Redaksi

 

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Tidak Butuh Waktu Lama Polisi Ringkus Pembunuh Dufi

VONISTIPIKOR.COM, JAKARTA — Penyelidikan cepat yang dilakukan  Subdit III Resmob Dit…