Home Daerah HUT Bamega Bike Club Kotabaru ke-11 Dimeriahkan Dengan Lomba Gowes

HUT Bamega Bike Club Kotabaru ke-11 Dimeriahkan Dengan Lomba Gowes

1 Menit Durasi Baca
0
1
43

VONISTIPIKOR.COM, Kotabaru-Kalsel — Dalam rangka memeriahkan HUT Anniversary Bamega Bike Club (BBC) ke-11 Tahun 2018, panitia menggelar  acara Gowes Bersepeda Bareng, Let’s Ride Your Bike diramaikan dari berbagai club sepeda Kalimantan Selatan. Start dan Finish di halaman Universitas Politeknik Desa Stagen Km. 9.5 Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Minggu 04 Nopember 2018.

Acara lomba diikuti oleh tidak kurang dari  200 orang peserta, dari Club-club bersepeda Kabupaten Kotabaru,  Kabupaten Tanah Bumbu, dan Club bersepeda Rantau Kabupaten Tapin.

Para peserta Gowes bersepeda dilepas langsung oleh Dosen Politeknik Ibnu Faozi.

Dari pantauan  vonistipikor.com, rute yang dilewati peserta sepanjang 20 Kilometer dengan jalan berlumpur, tanjakan gunung, dan menyeberangi sungai. Tujuan Gowes bersepeda bareng ini adalah untuk lebih memeperkenalkan ikon wisata Air Terjun Tumpang Dua dan Hutan Meranti yang berada di Kabupaten Kotabaru.

Ketika ditemui awak media, Ketua Panitia pelaksana Exo Purwanto mengatakan, “Saya mewakili dari club bersepeda Bamega Bike Club Kotabaru mengucapkan terimakasih atas support dukungan sponsor atas terlaksananya kegiatan acara kami dalam rangka memperingati HUT BBC ke-11, terutama Politeknik yang support penuh,” ucapnya.

Lanjut Purwanto, “Hari ini kami merasa puas melihat antusias peserta yang datang dari jauh yakni Rantau, serta peserta sahabat dari kabupaten tetangga club Tanah Bumbu, kurang lebih 200 peserta yang mengikuti acara ini.”

“Insya Allah tahun depan kita akan adakan lagi dengan kegiatan yang sama, dan kita bikin lebih meriah lagi,” harapnya.

Pewarta : (MUD VT)

Edit        : Redaksi

 

Muat Berita Terkait Lainnya
Muat Berita Lainnya Dari redaksi1
Muat Berita Lainnya Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Tidak Butuh Waktu Lama Polisi Ringkus Pembunuh Dufi

VONISTIPIKOR.COM, JAKARTA — Penyelidikan cepat yang dilakukan  Subdit III Resmob Dit…